9:11 AM
0
Teknologi Augmented Reality memiliki kesempatan yang sangat luas untuk dikembangkan dalam hal edukasi. Hal ini membuat Guiness World Record menciptakan sebuah aplikasi yang terintegrasi dengan buku Guiness World Record. Buku tersebut berisi kumpulan rekor dunia yang unik dan edukatif untuk anak-anak. 

Video Penggunaan Apps GWR2014 - Augmented Reality

Aplikasi yang bernama GWR2014 - Augmented Reality tersebut memberikan fitur  full interactive 3d animation yang memungkinkan pengguna untuk merubah dan berinteraksi dengan animasi yang muncul pada layar perangkat smartphone/tablet.

Animasi Ular yang 'Muncul' dari Buku Guiness World of Records

Aplikasi ini menampilkan animasi yang beraneka macam mulai dari animasi ular, hewan jaman purba seperti dinosaurus yang bisa dikendalikan pergerakannya, pengalaman dari puncak Mount Everest, titik tertinggi di dunia dan bahkan manusia terpendek di dunia dalam ukuran yang sesungguhnya.

Animasi Manusia terpendek di Dunia dalam Skala 1:1

Untuk orang tua atau guru yang ingin membeli buku Guiness Worlds of Records 2014, buku ini dibanderol dengan harga 431,000, sedangkan untuk appsnya bisa diunduh di google play dan Apple App Store seharga Rp 13,000,00 sampai Rp 14,400,00.

Mahardhika Maulana 5111100052.

0 comments:

Post a Comment