8:29 AM
0
Teknologi Augmented Reality sudah menjadi inovasi yang mudah diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Seperti kartu nama yang dapat menampilkan objek berupa wajah seseorang atau informasi tertentu, ada juga inovasi penggunaan teknologi ini berupa kartu yang dapat menunjukkan jalan menuju tempat tertentu. Hal tersebut sangat berguna bagi orang yang memiliki toko atau tempat komersil tertentu untuk menarik minat seseorang agar mau mengunjungi tempat yang dimilikinya.

Sehingga muncullah teknik promosi yang satu ini. Yakni kartu yang dapat memunculkan objek berupa jalan menuju toko tertentu. Secara otomatis orang yang mendapat sebaran kartu itu akan penasaran dan mengikuti rute yang muncul secara tiga dimensi di atas kartu. Hingga akhirnya sampai di toko yang dimaksud, rasa penasaran orang yang merupakan calon pengunjung itu akan terus ada sampai masuk ke dalam toko yang dimaksud. Entah akan membeli suatu barang atau jasa apa tidak, yang jelas teknologi ini sudah sangat membantu untuk meningkatkan jumlah pengunjung sebuah toko.


Optimize your market reach with a surprising and amusing Augmented Reality experience by catching the consumer’s interest right from the street into your outlet.

Hal ini telah menyebabkan Augmented Reality membantu beberapa pemilik toko di dunia memperluas jangkauan pasar mereka dengan meningkatkan jumlah kunjungan pelanggan hingga 100 orang lebih tiap outlet nya, per hari sepanjang operasi (penggunaan teknologi ini).

5111100033 - Febry Amin Nurhidayah

0 comments:

Post a Comment